Jumat, 08 November 2013

Cara Menggunakan ALAT BANTU SEKS (sex toys)

Sebelum anda menggunakan alat bantu sex untuk berhubungan intim, pastikan Anda memiliki banyak waktu untuk mencoba mainan dan mengeksplorasi tubuh Anda dalam proses bercinta,
 
berikut adalah beberapa petunjuk untuk menjadikannya sebuah pengalaman menggunakan alat bantu sx yang menyenangkan:
  • Gunakan air hanyat untuk membersikan alat bantu sex setelah anda menggunkana agar tidak terjangkit virus atau bakteri.
  • Kenali mainan baru Anda dengan bermain-main dengan saklar dan tombol dengan menyalakan baterai.
Bahkan jika Anda berencana untuk menggunakan vibrator bersama-sama dengan pasangan saya sarankan agar berhati-hati dalam hal itu dan mungkin anda juga pasti akan terganggu.


Jangan terburu-buru! Luangkan waktu Anda dan menjelajahi setiap inci tubuh Anda untuk kenikmatan seksual yang luar biasa dengan menggunakan alat bantu sex tersebut. Percobaan dengan kecepatan yang berbeda dan pengaturan denyut untuk membedakan kenikmatan setiap saat.

ketika anda siap untuk melakukan penetrasi, mulailah perlahan dengan penetrasi. Percobaan dan mencari tahu apa yang dirasa terbaik untuk Anda. Beberapa wanita terlibat dalam pencarian yang terkenal G-Spot, yang lain merangsang clitoris mereka secara tidak langsung dengan menekan vibrator ke arah perut, rasanya cuy luar biasa nikmat, ayo deh coba alat bantu sex kalu gak percaya..

0 komentar:

Posting Komentar